Rabu, 25 Maret 2009

Semarang

Heyyy, sekarang gue lagi di semarang haha ih sumpah deh ya beda banget sama di jakarta. Disini macet jarang banget hahaha. Eh sekarang hari apa? kamis ya? berarti 2 hari lagi pulang lalala

Eh masa ya kemaren kan nyokap ngajak pergi trus.........
(S: Savira, M: Mama)
S : ma, mau kemana sih kita?
M : cari sekolah, nanti kita liat al-azhar sama ada sekolah semesta boarding school
S : emang vira mau pindah?
M : ya dong, kasian ayah sendirian disini blablabla
Ahhhhhhhhhh ini mendadak sumpah kaya di sinetron kaya petualangan sherina ckck. Apa-apan ini? aaaaaaaaaah. Akhirnya gue berangkat kan trus pas udah keluar dari komplek rumah gue belok ke kiri dan ternyata udah sampe di Al-azhar semarang. Jaraknya kira-kira 400 meter dari rumah gue. Oh my goooood sekolahnya lebih bagus dari Alpus haha ini teguran buat alpus jengjengjengjeng.................... tapi kantinya jelek gitu deh. Kalo kantin Alpus deh jagonya (Y) terus abis dari situ kita jalan lagi ke sekolah Semesta boarding school. Nah itu perjalanannya sekitar setengah jam lah dari rumah gue. Nah gue pikir sekolahnya kaya gimana gitu kan (namanya semesta bayangan gue udah kaya gimana gituuu) ternyata bagusssss! di depan sekolahnya ada baliho gedeeee banget trus ada gambar anak-anak murid Semesta lagi pake seragam. Trus gue tuh kok kayanya kenal gitu ya sama seragamnya. Eh tau-taunya kalo di Jakarta nama sekolahnya Pribadi dan itu sekolahnya Patton hahahaha. Pantesan sering liat di tv....................krik trus akhirnya kita kaya kebagian informasi gitu. Nah kita masuk ke 1 ruangan gitu nah itu penuh sama piala-piala gitu deh. Trus ada tv plasma gitu gedeeeee banget buat kita nonton video tentang sekolahnya. Dalam hati berkata "wooow cool abis, kapan alpus kaya gini?" nah abis itu kita keliling liat kelas-kelasnya. Nah kelasnya bagus unik gitu deh. Terus kita liat asrama nya. 1 kamar 8 orang gitu, trus disitu juga ada ruang makan, dapur, ruang setrika, ruang cuci (walaupun ada laundry), kamar mandi, sama musholla. Anak-anaknya juga baik-baik tapi gue gak ngeliat yang asli orang luar negri gitu. Ada juga blasteran trus gue kenalan sama 3 anak gitu ada yang namanya Vadillah, Ilkhem, sama Irsa. Yaaaaa lumayan bagus dan gue tertarik hahaha

Trus malem nya bokap gue kan nanya nanya gitu
(S : savira, A: ayah)
A : jadi vira mau sekolah situ?
S : mau-mau aja
A : bulan depan ayah daftarin nih ya?
S : yaudah, di jakarta juga ada loooh! namanya pribadi, sekolahnya patton
A : patton? udah tua
S : masih mudaaaa enak aja
A : kalo masih muda jadinya dekton, temen ayah ada namanya tono panggilannya juga pakton
S : itu pakton bukan patton
A : istrinya button kan?
S : sudaaaaah jangan jayussssssss
A : patton udah tua, kalo masih muda dekton, istrinya button, patton tua patton tua (sambil keluar kamar dan heboh sendiri)
TUHAAAAN INI JAYUS SANGAAAT. Terus nyojap masuk kamar "ayah kenapa vir?" gue cuma geleng-geleng ckck

Jadi intinya sepertinya gue bakal pindah sekolah ke Semarang. Tapi masih belom tau juga sih................................tapi gue udah srek sama Semesta itu hehehe lagian bosen juga di Alpus meeen dari tk gila. Eh udah ya mau mandi byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar