Minggu, 08 Maret 2009

:D

Hahaha postingan di bawah ini sangatlah pentiiing hihi cakka lagi di jakarta loooooh! dia lagi bikin video clip bareng 10 besar Idola Cilik 2 di salah satu sekolah international (kata Kania) ih pasti dia cute banget deh huaaaah jadi makin ga sabar tanggal 21 hehehe. Oiya sebenernya ini bukannya pamer tapi pada akhirnya gue beli Blackberry cihuuuuuuuy! emang dari 2 minggu yang lalu bokap bilang "Vir, beli bb nya entar ya tunggu ayah pulang 2 minggu lagi" jadi pas kemaren bokap gue pulang gue langsung nagih gitu hahaha
Nah jadi hari sabtu bokap sempet bilang "Vir gausah beli bb dulu ya! kan kamu mau ke poland beli bb nya di poland aja. Sekarang gini deh pilih salah satu mau ke Poland apa beli bb?" jengjengjeng gue gabisa jawab. Karna gue mau dua duanyaaaaa (serakah) tapi entah kenapa nyokap gue sedang berbaik hati dan bilang "ya dia mah maunya dua duanya lah yah" hahaha dasar emak mengerti sekali perasaan anak tersayangnya ini. Akhirnya pada hari minggu setelah latihan nari di sekolah gue langsung menuju ITC Fatmawati. Trus banyak nyari toko hp gitu kan soalnya mereka pada keberatan buat nuker tambah hp nokia n81 gua hahaha maklum lah atasnya itu rangkanya patah gara-gara waktu itu gue jatoh hp nya kelempar hilang entah kemana. Dan di temukan di bawah kolong mobil orang -___- nah kembali pada hari Minggu kemarin. Trus akhirnya kita menemukan 1 toko yang mau ngasih harga hp gue Rp 1.600.000 hahaha yasudahlah bokap gue setuju dan akhirnya tuker tambah.
bokap : vir bb yang mana?
bbpbb (bapak-bapak penjual blackberry) : kalo buat kamu mah mending javelin
savira : hmm kayanya yg curve 8310 aja deh (gini gini gue masih tau diri milih yg paling murah)
bokap : kaya gimana sih javelin?
bbpbb : persis bold pak tapi dia lebih kecil
savira : ................................... (sambil senyum senyum)
bokap : yaudah koh tukar sama javelin aja
savira : ketawa setan ngakak kegirangan dalam hati
bbpbb : ini pak barangnya, dek kamu mimpi apa semalem? niatnya beli curve dapet javellin?
savira : hihihihi (ketawa)

pokoknya engkoh yg punya toko tuh bersahabat sekali dengan bokap gue. Sampai pada akhirnya tukeran nomer hp karna katanya ada bisinis HAHAHAHA gaul abis bokap ada bisnins sama tukang hp ck. Trus gue beli silikon warna merah hahah pokoknya seneng tak terkira gue. Dan si engkoh cerita tentang anak nya yang satu sekolah di regina vacis (eh iya bukan? asal tulis) yang satu lagi di atmajaya. Gue juga gatau kenapa jadi nyambung kesitu O.o trus yaudah deh akhirnya gue pulang dengan hati yg senang dan puasssssssss sekali hehehe








<----ya kurang lebih beginilah hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar