Sabtu, 14 Maret 2009

Chatt Berkualitas..............

Nah jadi hari Jumat kemaren gue baru pulang sekitar jam 5 lewatan gitulah dari sekolah. Soalnya kan latihan nari dulu. Nah udah tuh ye kaki gue pegel pegel semua ++ kapalan di kaki kiri -___- sedih sekali. Trus pas udah di mobil gue ol kan nah disitu ada Gadis dan lain lain. Gue chatt blablabla sama Gadis trus gue ngantuk. Akhirnya gue tetep ol tapi guenya tidur. Sekitar di daerah Pondok Indah, Gadis nelfon.....................
Gadis : Sav Cakka ol!
Savira : Ha? yesss bentar lagi gue nyampe kok
Gadis : ok ok
Savira : yang ol berapa dis?
Gadis : 26 orang lah
Yesssss ini jarang terjadi, biasanya kalo Cakka ol chattbox di fanssitenya dari 20 jadi 46 mendadak naik drastis. Nah ko tumben ini cuma 26 dan katanya masih sampe huruf C gitu. Oke gue santai ajaaaa

Akhirnya gue udah masuk komplek, gue dari tadi udah buru buru mulu "Maaaa ayo cepet cakka ol nih!" nyokap gue juga rada kalangkabut gitu. tiba tiba "Vir mama lupa ada yang mau di beli. Ke warung dulu ya bentar" -___- aaaah pas gue tanya Gadis dia bilang baru sampe D oke gue masih tenang. Kemudian......
Gadis : Sav sebentar lagi giliran aku
Savira : Cieeeeee
Gadis : Nanya apa donggg?
Savira : gue nge blank
Gadis : Ah aduh aduh
Savira : nanya apakabar kek apa kek gitu
Gadis : ok
Dan kemudian sunyiiiiii, dan gue udah sampe depan rumah. Buru-buru gue buka pager karna emang di rumah nangadong orang sama sekali. Jadi gue udah gugup duluan (lebay) takut ga kebagian gitu dehhh. Nah yaudah tuh gue lari ke kamar dan beruntung masih ada 7 orang lagi sebelum gue. Lalalala gue mikirin pertanyaan duluan karna gue speechles kalo chatt sama cakka......................... tring ting ting +.- trus yaya ada 2 orang sebelum gue yang dilewatin karna mereka ga bales bales. Sampai lah sebelum gue siapa deh namanya kalo ga salah Salma. Tapi malangnya dia dilewatin cakka. Karna cakka pingin cepet-cepet chatt sama gue.......................... dan cakka langsung memanggil nama gue dengan sangat bersahaja
Cakka : kk SAVIRA
nahloyo gue udah girang gitu tapi panik trus tiba-tiba
Salma : Cakka kok aku di lewatin?
Oke fine deh emang pasti ga enak banget di lewatin kan jadi gue ngalah. Tapi setelah si Salma nanya dia langsung lanjut ke nama setelah gue. Waaaaaaah ga terima deh dan tiba-tiba gue........................DC! ooooooh siaaaaal speedy gak tau kalo gue lagi seneng. Trus kan Gadis bilang di chatt
Gadis : Sav ko kamu dilewatin?
Savira : enggaaaa tadi nama gue udah dipanggil. Cuma karna Salma belom jadi dia duluan yang ngmng! dan gue dc................
Gadis : Sav kamu di panggil lagiiiiiiiiiiiiiii ayo cepet nanya!
Savira : GUE DC GADIS!
malang sekali nasib gue, sudah di ujung tanduk ehhhh dc mau nangis parah. Tiba tiba internet gue lampu nya hijau kembali dengan sangat cepat. Gue girang langsung deh ol lagi dan Cakka masih ol! trus itu karna ga begitu lama jadi tetep jadi bagian gue doooong. Trus akhirnya gue chatt dan dapet pertanyaan spontan hihihi dan ini gue printscreen. Nanti di bawah gue tunjukkin yaaa! ya Allah sumpah ya itu anugrah banget (lebay)

Trus malemnya Cakka ol lagi, tapi dia ga mau pake antri gitu. Dan kalo ga pake antri ya tau sendiri pada ga nyantai semua kan. Yaudah deh mending gue diem aja deh daripada udah nanya ga dijawab kan gondok abissss.

Dan sekarang, Sabtu jam 9.08 Cakka ol lagi hahaha asikkkk tapi dia lagi mau makan hmpfh yaudah deh. Trus sementara mas elang make accountnya cakka dan chatt dengan kita semua trus dia bilang...............
aduh mas elang bikin gue ngakak non stop dari tadi HAHAHAHAHA
oke ini nih print screen gue chatt sm cakka kemaren

Oh so sweet yaaap..................emm oke deh segitu aja dulu. Kalo anda anda yang baca ngerasa muak dengan blog gue yang tiap hari Cakka cakka terus, sabar ya karna gue lagi terpesona banget sama Cakka. Kalo gue entar nulis tentang Andre mulu nanti Gadis cemburu, kalo gue cerita tentang kaki gue yang kapalan entar pada ilfeel semua, yang lebih parahnya kalo gue cerita tentang si g-ida entar gue di kempit sama kakaknya. Jadi yaudah ini aja oke deh byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar