Senin, 16 Maret 2009

Piggy

Aduh gue lagi bt banget hari ini. Semenjak tadi pagi abis nelfon rcti buat nanya tiket grand final Idola Cilik. Dan lo mesti tau yaaaa gue udh coba nelfon rcti sampai tumbuh sarang laba-laba di idung, kuping, dan sekitarnya ga diangkat-angkat. Dan sekalinya di angkat, apa hasilnyaaaaa?
gadis : mba mau tanya tiket grandfinal idola cilik
mba-mba : tiketnya untuk sementara hanya dijual untuk keluarga, sponsor dan orang-orang rcti
gadis : kalo gitu bisa pesen kapan mbak?
mba-mba : wah kayanya ga bisa deh dek

Oke gue sedih abis, langsung bad mood dan hampa.............krik lebay deh! jadi dari tadi gue berjuang ngeluarin pulsa buat nelfon untuk hasil NOL BESAR? apa-apaan tuh rcti. Ga logis banget punya acara grand final ga dibuka buat umum. Ibaratnya uang udah gue timpuk-timpukin ke muka lo tapi lo tolak dengan mentah-mentah. Siapa yang bego? lo yang nolak. Rcti tolong deh ya kalo ada yang baca blog gue sekarang lo memposisikan lo sebagai gue. Lo suka banget sama budi anduk (contoh) trus lo ada kesempatan buat ketemu pada tanggal 3 (misalnya lagi) dan lo udah nunggu-nunggu sampe kebawa mimpi setengah mampus sampe lo ga konsen ngerjain suatu hal karna ga sabaran tanggal 3 itu. Tapi secara tiba-tiba itu semua gagal karna satu hal yang ga ngerti kenapa. Pasti sedih banget hancur bangeeeeeet dan itu yang gue rasain!!!!!!!!!!!! maaf ya kalo orang rcti ada yang baca. Tapi tolong ya operatornya di ajarin sopan santun juga. Masa pas nelfon tadi sama sarah di bp kaya gini.......................
Sarah : halo dengan rcti?
Mba-mba : iya betul
Sarah : Saya mau tanya tentang tiket gf idola cilik mba
DAN SECARA TIDAK TERHORMAT LANGSUG DITUTUP...........................

3 kali kita nyoba lagi nyoba lagi ternyata kita tetep diperlakukan hal yang sama. Gue dan Sarah udah habis kesabaran. Akhirnya Sarah bilang ke Rcti atas prakarsa gue :
Mba-mba rcti : halo, sore
Sarah : Mba kok dari tadi di tutup terus? SAYA PIKIR RCTI TUH STASIUN TV YANG BERKUALITAS TAPI TERNYATA ENGGA YA. NOL BESAR! SOK SOK RCTI OKE APA TUH BUKTINYA?
dan LANGSUNG DI TUTUP SAMA ORANG RCTI......................
dan ada beberapa kritik yang harus rcti perhatiin:
1. Tolong ya jangan main tutup-tutup gitu. Kalo tiket gf ga bisa di beli kan bisa dijelasin baik-baik tanpa harus kaya gitu kan? itu sama aja lari dari masalah
2. Terima kritikan dong, jangan tutup-tutup gitu. Toh kritiknya kan bisa membangun rcti jadi lebih baik
3. Kalo ada gf gitu dibuka untuk umum dong. Jangan mikirin perasaan orang-orang tinggi yang di undang doang. Kasian dong kita yang rakyat biasa kan pingin nonton juga, emang dikira yang suka sama Idola Cilik cuma orang yang di undang doang?

Oke rcti maaf ya kalo mungkin ini terlalu pedes. Tapi gue lagi emosi banget dan ga terima sama perlakuan rcti yang kaya gini. Semoga taun depan icil ga kaya gini lagi ya! dan maaf sekali lagi buat rcti. semoga kritikan gue di denger deh yaaaaaaaa karna gue rasa pasti banyak banget orang yang ngerasa kaya gini juga di luar sana. Ok see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar