Kamis, 02 April 2009

haloha

hey lama tidak mengisi blog ya. abis males gitu hahaha oh iya gw mau cerita tentang 2 minggu terakhir ini yg super seru!!!!!!!!!! jadi ya hari sabtu tuh gue bela2 in pulang dari semarang pagi jam setengah 8 biar sorenya bisa nonton rapor gf live hahahaha soalnya gue juga udah janji kan sama sarah, jadi ga enak kalo di batalin. lagian gue nya juga mau sih hahahaha sarap.

Jadi kan ya jam 10 gue langsung cawww pulang ke rumah. biar istirahat dulu gitu kan. trus sampe rumah gue nonton berita situ gintung dan oh no! gue ga nyangka kalo bencananya separah itu. gue kira tanggul jebol trus banjir biasa. ternyata engga ckck trus udah gitu di belakang rumah ada penyemprotan nyamuk demam berdarah dan..................kecoanya lari ke rumah gue semua. najis kecoa meeen! gue trauma sama kecoa soalnya waktu dulu pernah ada kecoa merayap sampe paha gue trus gue lari lari loncat loncat ketakutan eh kejedot tembok trus benjol -.- nah jd gue rada fobia gitu. trus udah gitu udah jam setengah 12 nah langsung aja gue berangkat ke sekolah jemput sarah. trus kita langsung lanjut deh ke MGK. Pas sampe MGK si sarah kebelet pipis kan. langsunglah kita cari kamar mandi terdekat soalnya dia udh bener2 kebelet. Pas masuk kedalem loh kok ada wc berdirinya? dan ternyataaa itu kamar mandi cowok! ketek langsunglah kita lari lagi ke luar kan dan nyari kamar mandi ceweknya. Pas nemu kamar mandi cewek eh ada tulisannya "kamar mandi rusak, tidak dapat digunakan" oke seteres karna si sarah udah kebelet kita balik aja ke kamar mandi cowok yang tadi. karna ga ada orang juga kan. udah tuh gue ikut masuk ke dalem tempat kloset itu kan. tapi gue ga liat kok sar! tenang aja. Nah udah gitu pas mau keluar untungnya gue ngintip dikit kan. eh ternyataaaaaa ADA COWOK LAGI PIPIS! gue langsung shocking pink. si sarah dari nyanyi nyanyi langsung diem. gue udah mau copot jantungnya (lebay) dan ternyata cowok itu ngelirik ke kita. DIA SADAR MEN KALO KITA ADA. ahhhhhhhh panik! panik! panik at the disco! tydaaaaakh! trus kita diem aja kan tanpa bahasa trus kita berharap cowok tadi keluar. Akhirnya si sarah kan gue suruh ngintip lagi edikit. eeeeeeh kabar buruk katanya COWOK YG TADI BELOM KELUAR, MALAH ADA COWOK 1 LAGI MASUK. monkeeeeey lengkaplah penderitaan gue dan sarah. ya tuhan! selamatkan kami -____- trus nunggu lagi pas gue ngintip akhirnya salah satu dari mereka keluar. dan legaaaa tinggal nunggu yang satu lagi. tapi tau2 nya dia ga keluar keluar. sampai pada akhirnya masuk lagi 1 cowok. tuninuuut tuninuuut tuninuninut (es krim walls) gue udah sampe pasrah trus gue langsung inget dosa2 selama ini stooop itu terlalu lebay! nah akhirnya dengan penuh kesabaran keluarlah si 2 cowok itu. berarti saatnya KITA KELUAR! asikkkk lari kan tuh ya. eh tau2 nya di luar pintu 3 cowok itu ada! dan omejih malu pisan etah haradang haradang. trus untungnya mereka cuma menatap kita gitu tapi biasa aja sih. dan kemudian kita akhirnya ke atas deh buat nonton icil. ternyata pas sampe atas ujan lumayan gede. gue ketemuan bentar sama neva dan temennya. trus ya udah gitu gue kan diri di pinggir sambil berlindung dari hujan sambil nunggu pak mulyadi a.k.a security baik hati. tapi ga dateng juga. sampai pada akhirnya datanglah mas mas calo nawarin tiket
(sv: savira, s: sarah, m: mas mas)
m : udah dpt tiket dek?
sv : belom
m : kita ada dek
sv : mau sar?
s : brp mas?
m : 125.000
sv : gmn sar? mau?
s : hmm terserah
sv : vip vvip atau festival mas?
m : pake id, jd mau dimana aja bisa
sv : (ha dums apzzzz?) ayo deh sar
s : okeeee

akhirnya kita beli deh hahaha id card loh meeen. udah serasa makhluk rcti gue hihihihi dan masuk dengan leluasanya. beda banget sama pas gf. trus udah gitu karna kita emg mau seru seruan akhirnya kita milih festival. buset dah itu bejubel trus dorong-dorongan gitu pada berebut pingin ke tengah panggung. mana ya yg namanya protokol sama security tuh masya Allah deh ngeselin banget. apalagi yang kumisan tapi dikit itu. ngocol parah to the max. masa ya kata dia "jangan dorong-dorong dong kalo di dorong, dorong balik ke belakang." ih wtf tapi dengan penuh kesabaran akhirnya kita bisa ke tengah hahahahaha. dan ini foto2 nya

debo, with his merem melek style

nah kalo ini patton pas nyanyi disco lazy time (cool ya gayanya)

yang lain liat di fb gue aja oke? hahaha dan kalo lo semua pada bilang "paling savira ngambil di internet abis bagus sih gambarnya" nah terserah tapi ini 100% taken by me. awalnya gue jg ga nyadar ngambil foto se artistik ini hahaha. trus ya yg foto patton masa ada yang ngambil gitu trus di upload lagi ke fb nya gitu deh................kuya! nah dari jam 3 sampe jam 7 berdiri membuahkan hasil. walaupun patton ga menang tapi gue menerima dengan lapang dada. debo pantes kok buat jadi pemenang pokoknya menurut gue 2 besar ini udah bagus banget dari awal gue udah ga bisa nentuin siapa yg jadi juara. tapi gue tetep dukung patton sih hahaha. trus ya pas acaranya udah selesai gue sama sarah ngejulurin tangan ke atas panggung kan. maksudnya minta salam gitu. nah pas bagian cakka gue ngangkat tangan kan, eh dia nyalamin gue loooh! sumpah itu yg bener2 salaman dan gue seneeeeng banget. trus pas bagian patton juga tuh kena lagi hahaha asik asik. trus abis itu kita langsung ke foodcourt karna kita dehidrasi selama di dalem hahaha sadis. nah yaudah deh abis itu kita pulang dan gatau ic 3 semenarik ini ga yaaaa? semoga deh amin.

Teruuusssss minggunya gue, gadis, maya ke tmii. gathering cakka disana. dikasih tauin acaranya mulai jam 9, tapi karna kita ngobrol ngobrol dan terlalu nyantai di rumah gue jadi baru nyampe jam 10 an gitu hehehe. trus pas udah sampe sana kita kira telat gitu eh tau2 nya cakkanya aja belom dateng......................krik yaudah deh terpaksa menunggu. eh pas lagi nunggu gitu ada badut gitu abal2 tapi serem. dan badutnya emg dasar sarap kita lari dia malah ngejar. dasar biadab trus ya udah gitu acara nya mulai duluan tanpa cakka. nyanyi nyanyi trus ngobrol ngobrol gitu trus yel-yel dan akhirnya cakka sama elang dateng! wooohooo heboh abis jadinya. trus pertama tuh si cakka nyanyi dan abis itu dia nge dance gitu haha nih videonya



trus karna gue baik, adalagi nih -.-

(error tapinya hahaha sabar ya)

gilaaaaaaa ngupload videonya lama banget 2 doang ckck. oke 2 video itu cute banget cakkanya hahaha. heboh trus ya masih ada lagi sih videonya. nanti deh ya upload ke youtube aja. trus udah gitu foto-foto dong ya! gue foto sama cakka trus elang juga. kalo maya sama gadis foto sama om tunggul. tapi gue engga soalnya waktu malem gf kan udah. nah ini sebagian fotonya

finally, the dream come true haha

salah senyum -__-

abis foto2 kita langsung otw ke citos. tapi gadis ga ikutan soalnya kata dia supirnya mau buka warung pecel HAHAHAHA yaudah jadinya gue sama maya turun dan makan trus foto trus pulang deh

ok udh dulu, ini pake im2 kebanyakan ngeror nya bt gue. bnyk sih yg mau di ceritain lagi tapi bsk deh ya ini eror mulu parah deh. ok deh bye semuaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar