Sabtu, 21 Maret 2009

GF oh GF -__-

Heyyy all apakabar?lagi ngapain?lagi sama siapa? ckck gila gue masih capek banget gara gara kemaren nonton gf. Beneran deh tadi aja pas bangun badan gue bunyi semua hahaha beneran ga di lebay-lebayin karna di blog ini kita bicara fakta bukan hanya fiksi belaka. Oke gue bakal ceritain dari H-1 gf idola cilik dan pas hari H nya

Jumat, 20 maret 2009 (H-1)
Hari ini gue udah mempersiapkan semua sama gadis. Oke dan kita memutuskan untuk ketemuan di pim jam 11 siang cari kado buat Cakka di toys city trus langsung pergi ke MGK (tempat gf diselenggarakan) nah yaudah tuh ya pas jam pulang sekolah gue nari. Dan gue bener-bener ga sabar buat hari Sabtu. Akhirnya pulang juga deh! sekitar jam 6 an gue nyampe rumah. Langsunglah gue ol msn fb sama fanssite. Nah gue baru inget "oh iya bsk jangan lupa bawa kamera nih" setelah itu gue cari kameranya kan di laci meja tv kamar. Dan ternyata ga ada ok gue berpikiran "mungkin ada di kamar nyokap" setelah itu telfon berbunyi dan itu nyokap:
Mama : vir besok hati-hati loh di sana takut banyak copet
Savira : iya ma iya tenang aja
Mama : oh iya bb jangan di bawa ilang nanti
Savira : trus vira pake apa?
Mama : bawa hp jelek aja kan ada
Savira : yah yaudah deh, ma kamera mama taro mana?
Mama : yah mama bawa!!!!!!!
Savira : kok di bawa sih? gimana vira mau foto-foto bsk?
Mama : ya gimana? kamu ga bilang sih
Savira : mama kan udah tau vira mau nonton gf, masa ga bawa kamera? ngaco deh
Mama : iya maaf maaf soalnya kamera di pake juga disini, lagian kamera nya juga rusak tuh kayanya (nyokap gue lagi di semarang)
Savira : yaudah vira bawa bb nya besok
Mama : jangaan vir, ayah kan juga bilang tadi di sana banyak copet kamu denger deh kata mama
Savira : ya abis ga ada kamera
Mama : terserah kamu kalo kamu bawa mama yakin ilang itu bb kamu. kalo ilang kamu ganti duit seharga bb kamu

Oke itu nyesek sekali! lo bayangkan betapa sedihnya pergi nonton gf ga bawa kamera! kaya apa hasilnya ckck. Terus abis itu kan gue sms in gadis nah apa yang ia katakan? ternyata kamera nya di bawa kakaknya di Bandung. AAAAAAAAAAAAAAA gue pingin teriak banget sampe-sampe gue kepikiran buat beli lomolitos. Demi mau foto-foto hahaha untungnya gue punya ide bagus "PINJAM KAMERA SAMA MAS BOWO" ok mas bowo itu tetangga gue yang mau nganterin gue besok nonton gf. Nah akhirnya setelah sms, dia pun mengizinkan untuk gue pinjam kamera nyaaa azeeeeeeek

Sabtu, 21 Maret 2009 (H)
Oke hari Sabtu gue udah seneng banget tuh ya gila deh. Jam 6 gue udah bangun dan ga bisa tidur lagi trus jam setengah 7 an gue baru bisa tidur lagi hahaha tapi tetep aja bangunnya jam setengah 8. Terus abis itu gue nonton tv sarapan lalala tiba-tiba udah jam setengah 10. Tapi karna janjian nya jam 11 jadi gue pikir masih ada waktu lah buat ol sebentar. Eh ternyata yaaaa speedy bego dc dc mulu. Yasudahlah kalo gitu gue pingin nelfon Maya karna dia minta di telfon, tapi pas gue baru ngangkat gagang telfon, mas bowo udah dateng ke rumah. Langsung lari gue ke kamar dan kemudian mandi

Jam setengah 11 gue udh berangkat ke pim. Tapi dari tadi gadis ga bisa di hubungin telfonnya. Yaudah gue santai-santai aja, tiba-tiba dia nelfon dan dia bilang dia udah di pim! oke langsunglah ngebut. Sampe di pim gue langsung ke gramedia karna emang janjiannya disana. Udah ketemu gadis kita langsung ke toys city. Karna kemaren pas chatt cakka ngomongin tentang sulap, jadilah kita mau membelikannya alat sulap. Tapi pas kita datengin tempat sulap di toyscity, magician nya lagi istirahat hahaha norak abis. Kata temennya dia bakal balik jam 12 an, yaudah deh kita bt banget akhirnya jalan-jalan aja. Sempet datengin toko multi (mau cari samurai x) tapi ngga ada......datengin pompous (mau nyari barang lucu) ga ada..... udah deh kalo gitu karna udh siang jadi kita makan deh di foodcourt. Dan penderitaan gue bertambah ketika gue liat banyak orang makan mukanya melas. Gue pingin nangis jadinya (maklumlah orang baik gimana yaaaa) akhirnya udah jam 12 lewat. Kita ke toys city lagi dan ternyataaaa belum ada magician nya! makan apa sih? gue rasa semua dia makan 1 foodcourt. Ih ngeselin banget yaudah lah kalo gitu kita kepikiran buat beli monopoli junior, the game of life, bingo dll. Akhirnya gue sms kania kan "kan cakka suka apa sih?" langsunglah dia bales "warna ijo! udh beliin boneka aja" tapi kesian kalo boneka hahaha cowok masa maen boneka. Akhirnya kita berpikiran untuk beli tas ben 10, tapi ga jadi karna agak mahal haha, trus cari mainan hulk tapi ga ada tinggal yang cewek. Akhirnya pas kita jalan gitu kita nemuin video game spiderman. Nah harganya sekitar 300.000 an gitu. Eh pas kita liat ada papan tulisan harganya (ada dehh) nah kita panggil mbak-mbaknya. Mbak-mbaknya bilang "wah dek saya bingung, ini harga di lebelnya 300.000 dek tapi saya panggil temen saya dulu" nah ternyata temen si mbak ini ga ngerti juga. Akhirnya temen si mbak tadi manggil temennya. Ternyata temen dari temen si mbak tadi ga bisa bantu juga karna dia bingung. Akhirnya temen dari temen temennya si mbak tadi bilang "yaudah mbak ini saya kasih harga diskonannya" HAHAHA gue tau lo bingung bacanya tapi karna memang kemaren gue juga bingung dan semua bingung -___-. ok akhirnya dibungkus deh dan kita langsung ke mobil cabut deh ke MGK. Tapi satu yang gue ga abis pikir, gimana jadinya kalo sebenarnya video game itu ga di diskon! haha rugi lah si toys city.

Sampai juga kan gue di MGK. Pas banget udah jam setengah 3 an hahaha terus kita udah liat tuh wajah-wajah pattonbanget haha. Tapi gue belom turun dari mobil, terus sekitar jam 3 kurang gue baru turun dari mobil dan naik ke atas. Nah itu udah penuh pada antri masuk. Tapi karna kita ga punya tiket kita nunggu dari jauh (sedih abis) trus mas bowo dateng sama bapak-bapak. "vir mau ga, bapak ini ada tiket vip 250.000" haaaaa? gila mahal abis. Dan si bapak tadi a.k.a calo tadi ga mau kurang sama sekali. akhirnya gue bilang ke mas bowo "vira ke toilet dulu ya" dan di toilet gue ngitung duit kita HAHAHA ternyata cuma ada 343.000!!!!!!!!! ohemjiiih padahal kalo 2 orang yang masuk kan harusnya 500. wah wah telek nih! kita datengin lagi kan bapak itu dan dia bener bener ga mau kurang. Kata dia "kalo mas sama adek-adek gamau masih banyak yang lain yang mau" WOOOO NYOLOT WOOOOO CALO AJA BELAGU WOOO. Dengan sedih kita turun ke lobby duduk-duduk di lantai 1 trus banyak gitu deh muka-muka kecewa pada pulang. Dan kebanyakan pendukungnya debo. Kasian debo sabar yaaaa yang penting kan banyak sms nya kaaan? Nah gue itu dukung patton, tapi lama-lama ga tega juga kalo debo di jelek-jelekin mulu haha. Gadis patah semangat dia udah mau nangis gitu. Nah gue juga udah sediiiih banget lemah,letih,lesu,lunglaiiiii
Gadis : Saaav ayo kita pulang!
Savira : percuma dis kalo kita pulang, udh jauh2 kesini juga
Gadis : lebih percuma kalo kita ga nonton kan? mending kita ke rumah lo terus kita nonton
Dan pada saat itu, tante desi nelfon:
Tante desi : vir, vira dimana? ini tante lagi nonton di rumah. Mana? ada di tv ga nih?
Savira : ah tante udah deh ya vira lagi sedih nih. udah ya byeeee!
Sumpah lagi sedih-sedih ga masuk, di telfon di tanyain lagi duduk dimana. Huahuahaua
akhirnya gue ngajak ke ke atas lagi ke tempat idola cilik diselenggarakan. Ehhh pas udah nyampe atas, ada anak-anak pattonbanget sebagian belom masuk. Yaudah deh gue diri aja disitu dan gue liat ada kania. Tapi gue malu jadi belom nyapa hahaha. Eh ga beberapa lama ada ka gogon dateng hahaha. Ka gogon itu loh kakaknya patton hihi terus dia itu ganteng. Sumpaaaaah! orangnya bersih gitulah walaupun kulitnya gelap serius beda sm yang di tv. Dan anak-anak pattonbanget pada ngikutin ka gogon turun kebawah. Ikutlah gue dengan dia kan hahaha terus pas udah sampe bawah, crue rcti bilang " ini ngapain pada turun semua? itu udah di buka pintunya" YAAAH lari lah kita keatas. Sampe atas, pintu masuk udah keburu di tutup. Karna ya emang katanya ruangannya udah penuh. Trus tiba-tiba gue dicoel ibu-ibu dia bilang
(s: savira i: ibu-ibu)
i : dek kenapa ga masuk?
s : ga ada tiket bu
i : deketin satpamnya biar boleh masuk. itu yang itu (nunjuk)
s : oh iya bu, makasih ya
i : iya, anakku tadi masuk ko tanpa tiket.

Oh emjiiih itu ibu baik abis dan kita sempet berpikiran kalo dia adalah penyelamat kita! terus si mas bowo deketin satpam itu kan. Satpam itu bilang nanti dulu karna di atas penuh dan takut ambruk (lebay ga satpamnya) yaudah deh karna kita tetep ga di tanggepin, akhirnya kita keluar. Terus ya pas sampe di luar kita duduk-duduk di trotoar. Dan kita udh tepar karna 2 jam ga duduk dan ga membuahkan hasil. Terus tiba-tiba kita ngeliat orang mukanya mirip monyeeet! mirip orang yang darwin gitu lah yang manusia monyet. Sumpah deh itu ngeri banget, mana dia ngintil mulu lagi ih mengerikaaaaan! dan yang lebih parahnya dia ngeliatin kita mulu huahua. Eh tiba-tiba mas bowo nyoel dan bisik-bisik
(m : mas bowo, s: savira)
m : masih mau nonton ga? (sambil bisik-bisik)
s : mauuuuu!
m: tunggu bentar, vira duduk aja di situ
oke dan gue duduk. Terus mas bowo dateng sama satpam dan mas-mas gitu. Dan gue kepikiran "aduh satpam itu mirip siapa yaa?" dan ternyata mirip bu endah! haha bener bu mirip hahah. Mas bowo nyoel gue dan dia bilang "200 ribu buat 2 orang mau ga?" tanpa berpikir panjang gue langsung teriak "MAAUUUU" trus gue langsung ambil duit dan kita masuk ke dalem. Sampe di anterin ke tempat duduk. Dan lo mesti tau ekspresi gue masuk pertama kali "HEEEEEEEEEEEEE NARIK NAPAS KARNA GUE SENENGGGGG BUKAN MAIN" gue cari tempat duduk buat pendukung patton. Karna ya memang gue ngedukung patton 100%. Gue masuk tuh pas bagian yang fauzi bowo bilang dia dukun patton lalala. HAHAHA SEMUA DUKUNG PATTON YESYESYES! pas nyanyi gue teriak-teriak karna kesenengan. Pas itu teriak "go patton go patton go patton go go" nah itu suara gue melengking hahaha. Memalukkan dan gue emg lebay tapi kembali lagi bahwa itu fakta. Dan abis itu ada offair si om ray nyanyi haha. Selesai itu Cakka nyanyi meeeeeen! kita foto-foto gitu kan. Tapi rata-rata goyang karna mereka kan joget. Hahaha gue seneng banget sampe pelukkan sama gadis

Malem pas udah selesai, si patton sama debo di wawancarain. Sebelum itu kita teriak-teriak patton!pattoooon! eh trus dia dadahin AAAH CUTE. Tapi mana cakka? kok ga ada? ah dasar artis hahaha apadah. Terus tiba-tiba jalanlah si oik dan rahmi. Nah kita foto deh tuh tapi ga bagus hasilnya. Goyang! haha terus pas itu gue liat c~luvers yg lain. Beli deh gue kaos sama pinnya cakka. Dan kita nanya ke ka ikhsan ada ketemu cakka ga abis ini, ternyata dia bilang ga ada. Dan kita nitip hadiah sama dia. Eh pas lagi duduk-duduk ada om tatas! (bokapnya obiet) dan kata-kata yang gue utarakan "MIRIP BOKAP GUA!" bedanya bokap ga botak HAHAHAHA. Sumpah itu pinang dibelah dua abis. Mirip banget hahaha akhirnya gue salaman dan foto haha. Datanglah si mak'e terus dia duduk di kursi, kita duduk di bawah. Dan dia cerita gitu hahaha. Si Gadis foto deh sama mak'e. Dan emang dasar c~luvers gila jadi pada main-main ceritanya cakka keluar gitu dari backstage trus pada ngira ada cakka beneran. pada triak-triak semua hahaha lucu abis. Eh tiba-tiba datanglah om tunggul cie cie haha pada foto-foto kan tuh. Trus ada yang gaya metal ada yang macem-macem. Dan pas bagian gue, gue di rangkul dooooooong hahaha padahal yang lain engga. Dan ada yang bilang "ga ada tante, dia pun jadi" haha sial terus terus ya eh ada ka echa. Hahaha kyut pisannnnnn terus mau foto gitu kan, dia udah senyum. Gue diri di sebelah ka echa hahaha! pas mau foto si gadis kurang neken. Jadinya ga ada deh fotonya. Sumpah ka echa mukanya lucu parah. hahahaa semua foto bakal gue masukkin ke fb. Jadi liat aja di fb ya :)

Oke gue ngambil kesimpulan, kalo semua yang selama ini orang bilang "kalo kita berusaha, dan bersabar pasti allah kasih jalan" itu beneeeeeeeeeeer banget. karna itu terbukti sama gue kemaren. Oke deh udah ya ini panjang banget gila. Oke deh byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar