Kamis, 12 Maret 2009

Thursday!

Hey semuaa hari ini lumayan menyenangkan lah. Tadi di sekolah gue ketawa mulu semua lagi pada ngelawak hari ini. Oke lanjooootzZzZ

Nah orang-orang di rumah ini lagi ribut heboh semua! soalnya ada anak tikus masuk ke kamar emak babe gua. Dan gue saksi pertamanya looh jadi begini ceritanya. Tadi malem kira kira jam 9 gitu hati gue berflower-flower soalnya abis chatt sm Cakka. Trus gue kan tidur-tiduran tuh di kamar nyokap bokap sambil main hp dan nonton tv. Terus tiba-tiba 'kresk...kresek' dziiing apa itu? sepertinya itu suara tukang bakso. Tentu saja bukan karna itu suara plastik disenggol sesuatu. Yaaa kalo gitu abang bakso lagi masukkin bakso ke plastik -___- salah besaaaaar! itu suara tikus. Haaaa? gue histeris ngeliatnya. Dan dia udah manjat manjat lemari nyokap gue yang kebuka sedikit pintunya. Terus dia menyeludup masuk ke dalam. Tidaaaaaaak! gue panik banget. Bingung mau ngapain akhirnya gue lari ke meja makan. Disitu ada nyokap dan tante gue lagi nonton. "Maa mama ada tikus masuk ke lemari kamar mama!" gue panik banget "Ha?" hanya kata itu yang nyokap gue lontarkan. Terus nyokap langsung lari dan menutup pintu lemari rapet dan dikunci. Nah yaudah gue pikir udah aman, gue masuk aja dan nonton sambil tiduran lagi. Eh tiba-tiba apa ituuu? di bawah kursi mondar-mandir item? Haaaa? kok tikusnya di luar? tadi kan di dalem. Huaaaaaaaaaaaaaa kali ini gue bener-bener histeris karna gue takut kalo itu tikus jadi-jadian. Pikir deh dengan logika, seekor tikus yang udah masuk ke lemari trus lemarinya ditutup rapet dan dikunci tiba-tiba ada di luar? itu ga logis sama sekali. Berhubung kursinya ada di deket pintu kamar gue ga bisa lari keluar. Jalan satu-satunya nelfon pake hp ke rumah biar diangkat sm nyokap dari luar. Akhirnya cara itupun berhasil dan nyokap gue lari ke kamar. Pas pintunya dibuka "Huaaaaaa" nyokap langsung teriak gara-gara tikus nya seliweran di depan kakinya. Dan sampai sekarang tikus itu tak kunjung keluar dari kamar nyokap gue

Oke lanjut nih, sekarang intinya Rizky dan nyokap gue lagi membasmi tikus ajaib milik ki joko dibodoh-bodohin (jayus aduh please ya) dan sedangkan gue di kamar sesekali mendengar teriakkan nyokap dan suara ketawa Rizky. Hahaha biadab emang gue nah nah tadi gue chatt sama om tunggul a.k.a om gubrack a.k.a om lunatics a.k.a bokapnya Cakka jieee hahaha. Nah dari tadi si om ngelawak mulu
savira : om om aku ga disapa?
lunatics (nick om tunggul) : sapir med malem
(dikira gue sapir binatang.............. ye itu mah tapir)
trus ada lagi
siapa gue lupa : om cakka di ic ngapain?
lunatics : ngebersiin panggung bekas big three finalis
savira : hahahaha ngakak
dan yang lain banyak yang bales
lunatics : kali aja air mata bekas mereka jadi permata
savira : om sangatlah lucu om (di dalam hati)
trus blablabla ada yang nanya
lupa siapa dah : om mas elang gf ikut?
lunatics : elang paleng ikut
savira : hahahaha (entah kenapa kata-kata paleng bikin gue ketawa)
terakhir yang bikin ngakak dan gue print screen
ka ikhsan : om kok aku lewat depan rumah sepi om? (kurang lebih begitu)


udah cukup jelas kan ya tulisannya? kalo belom:
"ya sepi lah ikhs... elang ga di rumah, cakka les, om belom balik juga... kalo mo rame ikhsan turun bakar rumahnya... hagz hagz"
hahahaha ngakak abis bacanya sumpah gubraaaaak abis deh om ya pokoknya O.o

Oke deh berisik berisik nya udah ga kedengeran. Mungkin tikus ajaib itu sudah tertangkap dan gue senang sekali. Karna gue jijik banget sama tikus ew ew kalo lo suka ya gue minta maaf tapi tikus tuh ya ihhhh jijik banget ih ga bisa bayangin mukanya..............loh bukannya muka tikus kaya Maya? oke jangan ngambek sayang kamu tidak seperti tikus tapi kamu kaya chipmunk. Oh iya doain gue lagi bikin cerbung ber 3 sama Maya dan Gadis. Doain cepet jadi yaaaa byee semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar