Rabu, 11 Maret 2009

Rabu ceria

Nah halooo semua! aduh gue males banget deh buat belajar kalo belajar pasti ingetnya angka 21 kalo engga 28 waaaaaa damn gara-gara nulis blog ini gue jadi inget lagi -__- masya Allah dis may masih 10 hari lagiiiiiii sabar sabar deh. Dan tolong bantu gue untuk melupakan angka angka itu......................................

Nah oke kita beranjak dari angka 21 dan 28 yang bikin gue nangis ga sabaran itu. Jadi hari ini gue ada pelajaran SBL dan gue sekelompok sama MayaBiadab GadisKudisan dan IchaPedeh +.- buat bikin spanduk non komersil. Oke karna satu kelompok mempunyai kreatifitas tingkat tinggi jadi kita semangat sekali buat bekerja. Sebenernya gue itu ditugasin buat bikin huruf EL-ang hahaha tapi karna gue bingung bikinnya gimana jadi gue bawa bahan mentah dari rumah berupa kertas bufallo. Gue takut banget Gadis dan Maya marah karna gue belum kerjain tapi ternyata:
Gadis : Saaav tugas SBL nya ketinggalan di mobil, tapi entar di anterin
Maya : nih gue baru bawa kertas bufallo belom gue bikin takut salah!
Oke dan gue legaaaa karna kita sehati. Jadi pas pelajaran pak EkoOke kita CCK (Curi Curi Kesempatan) buat bikin huruf-huruf SBL yang lumayan rumit itu. Nah selesai sudah kita bekerja sangat cepat tak seperti yang kuduga sebelumnya. Nah karena habis pelajaran pak Eko itu langsung SBL jadi ya pas banget tuh kan. Trus ternyata supir Gadis yang mengantarkan bahan-bahan SBL sudah menunggu di gerbang SMA. Yaudah gue dan Gadis langsung kesana sedangkan Maya dan Icha nyiap-nyiapin bahan yang lain di atas. Setelah mengambil barang-barang dari supir Gadis yang super sexy dan six packs itu kita kembali lagi ke atas. Disana Maya dan Icha udah nge reserved (sok) tempat yang kurang nyaman, di deket tangga. Akhirnya gue bilang ke Icha buat pindah tempat ke depan kelas aja. Nah yaudah dengan bahu-membahu kita memindahkan itu semua. Dan Maya menghilang entah kemana. Semua panik karna kita takut Maya diculik pak Ade Sukron atau pak Sulis atau pak Rahardjo. Ternyata dia di gudang nyariin kaleng cat Putri yang berwarna baby blue (kalo ga salah) nama yang aneh bayi biru. Kenapa bayi itu biru? apakah sang ibu dari anak itu adalah blues clues yang selingkuh dengan Ronaldowati? mari kita cari jawaban dengan seksama. Oke lanjoooot akhirnya semua cat sudah terkumpul Hijau, Kuning, Biru semua sudah ada di hadapan mata. Si Maya biang kreatif sok-sok an campur campurin warna hijau sama kuning katanya sih biar lebih muda an warnanya. Okelah kata kata kita ada "Let's Make Peace" jadi huruf pertama dimulai dengan 'L' karna gue paling tua jadi gue diberikan kehormatan untuk lebih dahulu mencap eh mewarnai eh ngapain lah itu. Trus jadilah huruf 'L' wuuuuhuuuuu dan lanjut seterusnya. Akhirnya sampailah pada akhir kata "peace" tadinya Maya mau nulis "Visss" ahahaha norak sekali. Seperti yang sudah dikatakan dari awal kelompok kita itu KREATIF jadi kita mencari sesuatu yang beda dari kelompok lain. Yang lain kan pada bikin cap tangan, trus kelompok kita bikin CAP KAKI woooow keprok-keprok aneh ini jarang terjadi. Anand lewat trus bilang "Ih jijik pake kaki ihhhh" oh dia sangat tidak biasa. Emang kalo liat ini harus ada jiwa seni nya kalo kalian ga punya jiwa seni lebih baik tutup mata anda.

Trus akhirnya jadi deeeeehhhh! kita ber 4 memandangi karya kita dan senyum karna bahagia. Trus kita jemur tuh di depan toilet lantai 3 kalo anda mau lihat silahkan kesana. Nah udah selesai bu Alo (Atin Lopez) dateng dan beliau mengatakan "ibu mau koreksi ulangan lanjutin aja bikin spanduknya" Karna kita udah selesai kelompok gue dan kelompok Meidita (Amay, Muti, Dinda) duduk-duduk di depan kelas. Dan dengan bodohnya seseorang meletakkan kaleng cat putih trus kesenggol dan tumpah. Untungnya sedikit, si Maya yang lagi megang kain pel dengan soknya langsung ngepel tuh tumpahan cat tapiii dewi fortuna tidak memihak pada dirinya. Alhasil kaleng itu jatoh kembali dan hasil tumpahannya 5 kali lipat lebih banyak. Spontan kita semua langsung marah marah:
Dinda : Mayaaaaa lo parah banget sih
Savira : May bersihin lo kasian karyawan (sambil ngelipet tangan nyender di tembok)
Meidita : Tau nih Maya sok-sok an mau ngepel tapi ga liat-liat sih (sambil nunjuk-nunjuk)
Maya : Ampun bawang merah (masih ngelawak)
Amay : Tau nih Maya wooo (mukanya Amay nahan ketawa tapi sok sinis)
Maya (ngepel trus lari ke toilet)
Savira : Woy woy sinis in woy kerjain woy
Dinda langsung duduk di kursi, Medit juga duduk di kursi lain, Gadis diri sambil nempel di dinding, Gue dan Amay diri sambil siapin muka sinis.
Maya (lari dari dalem kamar mandi trus dengan kain pel yang masih basah)
Meidita : May lo tuh gimana sih di peres dulu dong. Itu tuh banjir
Savira : Bisa ngepel ga sih lo May?
Dinda : Mayaaaaaa kena spanduk gue (terlihat beneran marah)
Gadis : May lo tuh ga bener banget sih
Kata seseorang yang gue lupa : Tuh pa Nirwan ada di 8C, kalo dia keluar trus mau jalan ke kamar mandi trus kepleset gimana? bahaya
Maya (muka sedih mau nangis)
Meidita : Udah yok ga mau tau May bersihin sendiri. Yok ke kelas yok (ngajak gue dll kecuali Maya)

Di dalem kelas gue ngakak dan yang lain ngakak juga. Lo mesti liat ekspresi mukanya yang super melas panik dan oh ceming hahahaha. Sumpah May itu hanya ekting karna kita mau syuting sinetron nikita -_____- oke sekian dan sampai jumpa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar