Senin, 02 Maret 2009

Freaky Monday

Halo semuaaaa gue gak tau hari ini super seru banget gila (gak nyante) ya gue gak tau kenapa hari ini sumpede anehhh banget. Banyak banget kejadian aneh yang gue gak tau kenapa terjadi pada hari yang bersamaan disaat gue lagi badmood hahaha baguslah kalo gitu. Oke jadi begini ceritanya

Jam pelajaran pertama olahraga. Yaudah langsung ke lapangan deh tuh trus lari muterin lapangan 3 kali walaupun gue korup sekali hahaha abisnya capek. Trus ya itu tes ambil nilai giring bola zigzag gitu. Buset gue gak bisa gugup tuh kan untungnya gue termasuk absen terakhir karna kan huruf awalannya "S" yaudah gue berdoa banyak-banyak. Sampailah pada giliran gue, akhirnya gue dapet nilai 64 yaaaah sangat tanggung sekali saudara-saudara tapi yaudah karna tadi gue sempet shock "APAAA GUE DAPET 4?" ternyata 64 haha ngekcong. Selesai ambil nilai gue ke omi kan beli minum bareng Muti dan Maya. Nah udah jalan bertiga serasa dream girls hahaha najis trus gue masuk pintu samping kan
Savira : May beli teh poci yuuk!
Maya : engga ah gue beli teh kotak aja

oke akhirnya gue dan Muti menuju tempat teh poci yang ada di depan omi. Trus gue lewat tempat kasir omi woooooooow ada anak SMA ganteng sekali HAHAHA tapi gue masih memendam rasa tak mau berbicara. Trus kan gue pesen deh tuh teh poci, sambil nunggu gue cerita ke Muti karna sudah tak sanggup memandam -.-
Savira : Mut liat deh yang di kasir ganteng HAHAHA (setelah gue pikir itu norak)
Muti : bentar gue intip dulu (sambil nengok sedikit ke dalem)
Muti : IYA SAAAAV (gak nyante)
Savira : HAHAHA bener kaaan
Muti : suka yang mana Sav? yang megang Pocari apa Mizone?
Savira : yang megang Pocari lah itu ganteng banget
Muti : wah samaaa! tapi yang megang Mizone ganteng juga
Savira : wahaha maruk bu
Muti : yaudah kamu yang megang Pocari aku yang megang Mizone

Hahahahaha itu obrolan yang sangat norak gak bermutu dan gak penting. Akhirnya kita kembali ke lapangan. Si Pocari (yang ganteng tadi) duduk di pinggir lapangan. Trus gue lari ke Gadis
Savira : GADIIIIS GADIIIISS!
Gadis : kenapa Sav?
Savira : Dis liat deh anak SMA nya ganteng
Gadis : yang mana? yang megang Pocari atau Mizone? (pertanyaan yang sama dengan Muti)
Savira : yang megang Pocari
Gadis : Ihhh iya ganteng waaaaa waaaa (mulai kesengsem)
Maya : ganteng sih sap tapi kok gue kurang click ya? (lu kira lagunya ussy -.-)
Savira : yaudah bodo hahaha

Selesai olahraga si Pocari dan sahabatnya Mizone masih belum berkutik dari tepi lapangan. Dan si Gadis pun berkata
Gadis : Sav temenin beli minum dong
Savira dan Muti : AYOOO! (semangat 45)

Dengan senang hati menuju omi hahaha karna mereka duduk di tepi lapangan yang dekat dengan omi. Trus yasudah si Gadis milih minuman, gue dan Muti masih senyum-senyum sambil bisik-bisik tapi lupa apaan. "Eh gue nunggu di depan ya" kata gue ke Gadis dan Muti. Akhirnya gue keluar lewat pintu samping. Nah pas keluar tiba-tiba si Mizone masuk, oke gue senyum-senyum. Trus pas gue mau keluar SI POCARI MASUK! oh aku tertabrak HAHAHA gue ngeflyyyy dan gue nengok ke belakang ternyata Muti udah gak ada dan dia sudah keluar lewat pintu depan. Trus gue dengan agak sedikit memotong jalan lewat tukang jualan teh poci
Savira : MUTI MUTI AKU NGE FLY

Dan gue beneran lemes nge fly terbang saking nge fly nya gue kaga liat itu ada terotoar tinggi akhirnya gue jatoh tapi yang kaya agak lari gitu trus keseret :o ironis emang tragis banget. Gue diem sejenak dan posisi gue udah kaya si Patton pas terakhir tampil bareng Angel di Idola Cilik kemaren. Duduk tapi kaya takhiat akhir, Muti ngakak
Muti : HAHAHAAH SAV KENAPA SAV? HAHAHAHAHA NGE FLY YA? HAHAHA
Savira : ...........................
Muti : HAHAHA REPLAY DONG SAV HAHAHA
Savira : HAHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHAHA BEGO JELEK BANGET
Muti : HAHAHAHA SAV ADUH SAV JELEK BANGET! WOOOY SAVIRA JATOH WOY
Maya dan Gadis : HAHAHAHAHAHA
Semua : HAHAHAHAHAHAHAHA
oke dan pada saat itu si Mizone nengok si Pocari juga ngeliatin. Trus mereka keluar sambil bingung "ini anak ngapain duduk di jalan. norak sekali" mungkin itu yang ada di pikiran mereka. Padahal gue jatoh zzzzzz dan lo mesti tau lutut gue yang baru sembuh pasca sobek sakit lagi meen! untungnya gak kenapa-kenapa. Yang sakit banget tuh di bagian tangan, kulit telapak tangan gue sobek sedikit huhu :"""""""(((((( trus akhirnya balik ke kelas. Yang lain masih pada ngakak apalagi Muti.
Maya : Sap gimana nge fly? enak? <---- kuyang ajayyyy Trus kejadian aneh kedua kan tadi abis debat pelajaran bahasa Indonesia. Nah alhasil meja di rapetin gitu trus di bagi 2 kelompok 3 ke kanan di pojokkin ke kanan, tiga ke kiri dipojokkin ke kiri. Trus kan jadinya gue duduk di sebelah Muti tuh trus kita main-main gitu. Gara-gara bosen pelajaran Fisika hehe. Trus surat-suratan gak jelas dan pada akhirnya Muti cerita tentang gebetannya di lantai 2 hahahaha! udah ngobrol begitu gue tulislah di bukunya Muti "A" sebut saja begitu nama panjang gebetannya. Tiba tiba Muti bilang begini
Muti : kupersembahkan untukmu Sav! (sambil nulis di tangan gue)
Savira : okeeee makasih Muti (dengan santai belom liat tulisannya)
Pas gue liat tulisannyaaaa................BOOM! "UMAR" (yang tau diem aja) AAAAAAAH
Savira : Mut apa yang kamu lakukaaaan!
Muti : HAHAHAHA tadi bilang makasih
Savira : tadi kupikir kamu mau nulis Cakka atau gak si Pocari tadi pagi
Muti : Hahahahaahahahahaha udah gak papa gak jelas ini
Iya sih emang gak jelas karna itu tulisannya sambung gitu tulisannya lebih terbaca seperti "Lemrir"tapi tetep aja Amay bisa bacaaaaa ah mulai crazy Muti -____-

Nah crazy ke 3 sampai di Bp gue gak ngerti kenapa lagi asik banget ngobrol sama Anggia. Dari tadi gue di tegor mulu sama ka Nunuk. Dan salah satunya begini
Anggia : Apaan nih Sav? (nunjuk tulisan umar di tangan gue)
Savira : itu Mutiiiiiii nulis-nulis umar di tangan gue
Anggia : lah emang umar siapa?
Savira : itu looh nama panjangnya ridho. Gue juga gak ngerti kenapa dikatain mulu sama dia dari kemaren
Anggia : Ihhhhh Sav itu mengerikan loh
Savira : HAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA kenapa nggi?
Anggia : BURUK RUPA SEKALI HAHAHAHA (sorry dho gue gak ikut-ikut an)
Savira : HAHAHA PARAH LO NGGI HAHAHAHA
Trus gue sama Anggia ngakak dan ditegor lagi sama ka Nunuk trus suruh jawab soal -____-

Nah yang ke 4, kan si Sarah sama Chika telat dateng. Trus Sarah mesen mie ayam di kantin Bp. Akhirnya di anter kan tuh, trus gini
Chika : Mas Aqua dong 1
Mas-mas : Iya, dingin biasa?
Chika : biasa aja
Savira : Mas mas recheese doooong 2
Mas-mas : Yang AAH? (mukanya melas-melas setengah cengengesan tapi agak mesum)
Semua : HAHAHAHAHAHAHAA IYA MAS IYA HAHAHAHAHA (ngakak tiada henti)
Dan gue susah banget buat berhenti ketawa karna masih inget muka mas-mas yang sangat ganteng seperti Rama Michael itu hahahaha! sumpah harusnya gue foto tuh ya aduuuh nyesel abis hahahahaha. Anggia juga sulit berhenti karna dia ketawanya belakangan trus agak loading gitu hahahaha dan akhirnya gue sama Anggia ditegor lagi dan disuruh ngisi soal lagi -___-

Oke dan kalo menurut lo ini gak aneh gue gak salahin lo. Karna lo bakal ngerasain kalo hari ini aneh kalo lo sebagai gue. Hahahaha awet muda abis kalo setiap hari kaya begini hmmm yaudah deh bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar