Sabtu, 28 Februari 2009

Petualangan Savira -.-

hey all, haha sorry nih udah lama banget gak nge post! soalnya i'm peri peri bizi dan faktor lain males hahahaha biasanya ya jam segini gue udah pasang alarm buat jam 3 buat nonton Idola Cilik tapi karna gak ada Cakka jadi malessss ahhhhhh

Oh iya hari Rabu kemaren kan gue bp tuh ya. Tapi berhubung ada briefing buat festival nari di Poland jadi gue ngumpul dulu tuh di lantai 4. Trus gue udah wanti-wanti Medit buat nungguin "pokoknya tunggu disini, atau gak di halaman mesjid" oke udah gitu bu Endah kaya ngasih undangan buat orang tua. Dan pada saat itu udah mendung mendung semendung hatiku -__-, dan dalam hati gue berkata "wah sial nih gue ditinggal nih pasti" selesai briefing gue langsung lari kan ke halaman masjid nah pas itu udah mulai rintik-rintik. Gue intip ehh bener aja gak ada orang sekalipun. Trus gue berteduh bentar di omi kan eh pas berteduh gitu ujannya malah deres. Padahal tadinya cuma gerimis doang! ah bego banget. Gue udah panik nih tapi gue berusaha buat stay cool. Pulsa gue abis pula jadi gak bisa nelfon wah wah gimana ini? akhirnya dengan nekat gue jalan dengan agak sedikit berlari menuju jembatan penyebrangan. Baju basah kuyup mulai dari ujung rambut ke ujung kaki. Dan gue teringat "oh iya pake jilbab!" akhirnya gue pake. Tapi gak ngefek sama sekali, kerudung gue ikutan basah :'( tragis emang menghadapi semua itu SENDIRI SENDIRI SENDIRI!!!!!!!!! trus pas sampe di atas banyak banget orang yang berteduh. Gue akhirnya juga ikutan berteduh disitu soalnya ujannya tuh bener-bener lagi deressss banget. Gue diem celingak-celinguk gak ada kerjaan, maenin hp trus sambil meres meres baju. Tiba-tiba hp bunyi, ada sms masuk "sav kita ke bp duluan, soalnya ujan deres banget nih" terlambat abis smsnya sumpah. Akhirnya gue nekat melanjutkan perjuangan gue demi menggapai cita-cita setinggi asa menuju bp eng ing engggg! Trus gue lari bener-bener lari, trus "Ceplaaaaas!" gue nginjek KUBANGAN waaaa waaaa ada lumpur-lumpurnya. Trus satpam bp langsung lari datengin gue mayungin gue. Aduh pak semua sudah terlambat, nasi sudah menjadi dubur eh bubur -.- baju gue udah basah semuaaaaa. Akhirnya usai sudah petualangan biadab pada hari Rabu ceria itu

Gue masuk kelas kan trus Medit sama Anggia udah duduk. Pas gue masuk gue di berikan sambutan yang sangaaaaat meriah oleh mereka berdua "Saviraaaa maaf aku ninggalin kamu" aduh serasa telenopela rosalinda. "Iya gak papa udah lah" trus Medit apa Anggia gitu bilang "Sav basah kuyup amat lo" iyalaaah gila deres gitu di luar. Trus gue copot kaos kaki gue dan gue lapeeeer. Trus ke kantin deh akhirnya mesen mie ayam ciuyyy hahaha. Si Medit mesen mie rebus gitu soalnya dia udah ngidam semenjak liat Chika makan mie di kelas. Yaudah trus dengan sintingnya Medit masang tato gambar macan di betisnya. Dan ooooooh alay banget tau gak hahaha pas masuk kelas kita semua udah gak mood belajar (emang pernah kita mood belajar gitu?) trus ya Chika cerita gitulah dan kita lebih fokus ke Chika ketimbang ke ka DJ. Terus nggak tau kenapa kita malah main jadi anak culun trus Chika jadi anak emo nya. Nah poni gue belah tengah trus si Medit sama Anggia ngiket rambut setengah dan setengah lagi terurai. Sambil nyanyi "Begini nasib jadi blablablaaaa" lupa lah pokoknya Chika yang nyanyi si Anggi mukul-mukul pensil Medit mukul-mukul meja gue mukul-mukul pala gue..............enggalah mukul-mukul tutup tempat makan. Trus abis itu sama sekali gak belajarrr hahaha

Oke itu petualangan gue dengan akhir yang sedikit menggantung dan gak ngerti maksudnya apa. hmm yaudah see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar