Sabtu, 21 Februari 2009

Wabah Idola Cilik


Gue bakal cerita dari tadi pagi. Jadi gue buka youtube Idola Cilik. Trus gue liat salah satu channel gitu yang isinya ada video nya Patton. Nah yaudah deh gue klik, dan ternyata lagu yang dibawain sama Patton itu bisa kita download via rapidshare. Awalnya gue download lagu Cinta Mati yang dibawain sama Patton. Ternyata suara nya jernih banget dan bener bener mp3 bukan ngerekam gitu. Walaupun ada suara orang-orang teriak di belakang sana -.- tapi itu gak jadi masalah buat gue karena kedengerannya samar-samar, yang penting suara Patton nya jelas jernih dan mulus kedengeran. Iseng gue search aja mp3 Cakka. Dan ternyata yeeeeeeeeeeay! adaaa wouwouwo bacuba cuba aaaa yeyeyoye :p apalagi yang Shadows ada. Yaudah gue download deh dengan senang hati sampe jongkok jongkok di kursi karna ke girangan. Berhasil di download gue langsung dengerin. Wooooooooow! suara indah serak-serak basah bening membuat nuansa menjadi bening -___- tapi tetep kerasa rock nya hahaha. Gue pun nge download lagu-lagu Patton dan Cakka yang lain. Trus gue masukkin hp dan gue dengerin terus hahaha

Gue nungguin jam 1 lamaaaaa benjetssss. Akhirnya gue ol sambil dengerin lagu nya Patton sama Cakka yang udah gue upload tadi pagi. Nah di msn gue, gue aktifin 'show what i'm listening to' nya. Jadi kan kaya ketawan gitu di pm. Terus ada yang nyapa gue namanya Kania. Kurang lebih percakapan kita seperti ini:
Kania : waaaa suka Patton juga ya?
Savira : iya nih, kamu suka ya?
Kania : huaa bgtt, nanti Patton nyanyi pertama! tungguin yaaaa
Savira : oke haha, suka Cakka gak?
Kania : buangeeeet hahahah. baik lagi orangnya!

Kurang lebih begitu. Pokoknya gue chatt sama Kania dari jam setengah 1 sampe jam 1 an. Dan full ngomongin Idola Cilik (lebih spesifiknya Patton sama Cakka) dan Kania yang baik (cie) ngasih tau gue banyaaaak banget info tentang Idola Cilik. Trus dia juga ngasih foto eksklusif nya Cakka ke gue hahaha. Dan kita barter looooooh haha jadi rencananya besok Kania mau nonton Idola Cilik langsung di studio RCTI dan dia bakal nitipin salam gue buat Patton sama Cakka haha. Asal gue nitipin salam dia buat.....................seseorang lah pokoknya. Hahaha asik banget deh pokoknya, thanks ya kaaaaaan :)

Trus tadi gue terpukau gitu liat penampilan pertama Patton! Sumpaaaaah bagus banget suaranya gilaaaaa meleleh gua! dan gue pada akhirnya membayangkan suatu saat nanti gue punya pacar yang imut cute dan bersuara bening kaya Patton gitu deh. Tapi lebih berharap lagi kalo mukanya kaya Cakka atau gak Syukur. Oke kembali lagi, Patton nyanyi lagunya Savira Carey yang judulnya Hero. Bukan Savira deng Mariah Carey (sorry ya salah abisnya beti gitu kan) ih jayuuuuuuuuuus! pas dia nyanyi gilaaaaaa merinding. Baguuuus banget! gue cuma diam tanpa kata sambil meluk bantal di depan TV. Patton tuh extra ordinary bangeeeet! selesai dia nyanyi gue keprok keprok sendirian gitu hahaha biarin aja heboh sendiri. Udah gitu gue juga sempet meneteskan air mata pas ngeliat Patton dan nyokapnya. Betapa sayangnya Patton sama nyokapnya, apalagi sama istrinya nanti..................( nada nya agak sirik gitu) oke lanjut! sekarang beralih pada penampilan Cakka. Yaaaa seperti biasa dia ganteng bangeeeeeeet dan itu gak perlu ditanya. Dia nyanyi Misteri Illahi nya Ari lasso dan disitu konsep nya lucu. Jadi dia kaya berantem sama beruang yang ada di layarnya gitu. Dan pas abis nyanyi ada nyokap asuhnya pas dia di Jakarta dulu namanya Tante Nining (se sok tau gue loh ya) dan pas disitu tantenya bilang "Cakka manja, contohnya makan aja masih disuapin" Hahaha aku seneng kok tante cowok manja hihihi O.o dan Cakka sempet malu gitu deh. Dan pas di bagian dia malu-malu, gue dan Gadis sepakat kalo disitu dia ganteng banget hahaha. Tenang Cakka, kamu tetep di hati aku koook. Darah ku untukmu (bahasanya Mellia) trus di bagian ini Cakka juga sempet nahan nangis gitu. Habis perform kedua Cakka juga agak nahan nangis gitu. Padahal mukanya udah merah tandanya udah bener-bener gak tahan (sotoy) di bagian ini Cakka ngomong "Bunda, Cakka sayang bunda. Cakka mau bunda selalu bersama Cakka" oooh so sweet. Gue bisa rasain rasanya jadi bundanya Cakka, pasti bahagia banget. Udah anaknya ganteng, pinter nyanyi sama main gitar, baik, sayang lagi sama nyokapnya. Pokoknya Idola Cilik setiap minggunya pasti menampilkan sesuatu yang spektakuler tapi juga penuh dengan haru tawa dan canda walau terkadang jayus

So, intinya gue terkena wabah ICIL. Jadi buat yang ada di Jombang, Aceh, Boyolali, Semarang, Gresik, Manado, Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Jember, Subang, Muntilan dan Sidoarjo jangan lupa ya ketik IC (spasi) Patton atau Cakka kirim ke 6288.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar