Jumat, 20 Februari 2009

Gebetan Baru HAHAHA

Sebelum nya gue mau minta maaf dulu gitu deh buat Maya dan Gadis. Gue akui gue MT tapi ya gimana dong? cinta itu tumbuh dari lubuk hati yg terdalam. Gak bisa ditolak men (cie) jadi gue mohon maaaaaaaaaaaaffff banget sebesar-besarnya soalnya gue suka sama gebetan kalian............. CAKKA KAWEKAS NURAGA. Oke gue bakal cerita semua dari awal

Jadi waktu hari kamis, gue iseng liat-liat video Idola Cilik di Youtube. Trus gue liat salah satu video yang berjudul "Laskar Pelangi" nah disitu ke 10 finalis pada nyanyi semua. Yaudah deh gue perhatiin satu-satu. Gue kok ngeliat kaya ada sesuatu yang bersinar trus bercahaya gitu. Mata gue langsung tertuju melihat Cakka. Di video itu Cakka main gitar kalo gak salah sama Aghni. Trus ya gue copy url nya gitu di notepad saking cintanya sama video itu HAHAHA. Oke ini url videonya http://www.youtube.com/watch?v=FTmWoPzJBI8&feature=channel_page <--- search aja sendiri ye hahaha :D oke sekali lagi gue minta maaf banget ya sob. Gue tau Maya cinta mati sama dia, Gadis juga terlebih. Tapi gak ada salahnya kan kalo kita bersama memilikki cakka?(ini apabgt)

oke ini ada sebagian foto nya cakka hihi


Dan buat Maya dan Gadis tersayang......
Tenang aja ya kalo gue dapet info terbaru tentang Cakka pasti gue kabarin. Okeeeey?

Love,

Savira Ramadan














Tidak ada komentar:

Posting Komentar