Sabtu, 14 Februari 2009

Assalamualaikum

Haaaaaaaai (nada bacanya harus kaya Gadis, kalo salah ulang terus sampe bener -__-) ini blog gue yang ke berapa ya? lupa men saking banyaknya blog yang udah gue buat tapi lupa passwordnya. Itu memang penyakit gue, pelupa dan teledor. Maka nya gue cocok temenan sama Maya :D

Oke, hari ini gue malessssss banget ngapa-ngapain. Rasanya pingin melototin komputer aja. Males mandi, boro-boro mandi, nepok nyamuk aja gue males <--- sumpah jayus bgt. Di luar sana juga gerimis gerimis mengundang. Alhasil gue cuma duduk doang disini kaya orang bego. Nyokap juga gua ajakkin pergi kaga mau. "Mama juga butuh istirahat!" cetarrrr ya mama aku juga tau mama butuh isitirahat. Mama kan bukan wonder woman -.-

Tadi malem ada kejadian yang mengejutkan, fantastis, bombastis saat gue sedang chatt di msn. Tapi gue gak akan menyebutkan nama aslinya. Gue akan menyebutkan inisialnya saja, ya walaupun pasti akan ketebak juga. Tapi yasudahlah.......
nick seseorang : ( Y (L) VA)
gue syok dan gue nyapa orang tersebut
s : y lo suka sm va?
y : iya sav, abis cakep
s : udh prnh ketemu aslinya?
y : udh, dia tamu pensiku
s : oh haha, sm adeknya bukan? adeknya temen aku soalnya (teringat cerita v pas gue ke rumahnya)
y : iya justru aku suka ADEKNYA (wtfffffffff gue gak berhenti ngakak setelah itu)
s : foto-foto gk y?
y : temen2 ku, aku sih engga. mls
s : HAHAHA
y : sav, ajak ajak dia alumni dong (gue kenal si Y ini dalam suatu trainning bergengsi)
s : dia mah gk mau ikut begituan. anaknya mls an
y : jadi maunya dmn? pim?sency?alazar? terserah deh
s : napsu amat huahaha (ngakak sambil kentut)
y : jadi malu
y : nama panjangnya siapa sav?
s : mailto:#&@&($##*!@ (gue kasih tau aja)
y : wooooow hahaha thanks sav

Setelah itu gue ceritain semuanya ke V. Si V ngakak dan gue juga gak berhenti ketawa.
Komentar si V : berarti gw lebih keren dari artis. Gue aja males ikt trainning begitu apalagi ketemu FANS gw haha.
komentar si V membuat gue ingin ngambil centong sayur trus pingin gue getok tompelnya. Tapi gue msh berpikiran realistis (ngikut bahasa maya ajadah) jd gue urungkan niat gue.

Trus tadi pagi gue ol, dan ada si Y. si Y langsung nyapa
y : mailto:#&@&($##*!@ (nama panjang V)

GUE KESELEK SYOK BERTUBI TUBI. BABI RUSA HAHAHAAHA KAMPRET.

oke sekian dulu deh ya



<3<3, Savira Suhehen Sumendep


Tidak ada komentar:

Posting Komentar