Kamis, 19 Februari 2009

School Days

Hey, sumpah bosen banget hari ini. Ya gue gak sekolah soalnya sakit perut masuk angin gitu. Rasanya cekit cekit cekit cekit (sok lucu). Sebenernya gue gak tau mau nulis apa disini. Ayo beri ide! apa ya? apa ya? apakeeeek -.- Oke gue cerita kejadian asoy dari hari Senin sampe Kamis aja deh ya

Ya hari Senin ada pelajaran olahraga gitu kan, terus ternyata ambil nilai voli. Padahal gue gak bisa sama sekali dan minggu kemarennya gue gak ikut olahraga gara-gara telat dateng trus di.....................usir :'( untungnya dikasih waktu buat latihan, dan beruntungnya yang cewek dikasih waktu tambahan buat latihan soalnya yang ngambil nilai cowok duluan. Gue takut disuruh ngulang lagi, untungnya gue berhasil ohyeeeeeah! gak sia-sia usaha gue padahal bolanya sempet nge gelinding trus kena kepalanya Aga, ngehantem anak SMA, dan kaki guepun juga sempet keinjek Anand. Tapi itu semua membuahkan hasil (cie) Nah yang paling ngakak itu pas lagi di BP (Bintang Pelajar) Jadi sempet ada insiden gitu deh pas di toilet. Rambut gue dijambak sama Medit. Trus kepala gue dijedotin di tembok trus memar deh -- enggaaaa itu cuma fiksi belaka. Medit emang jambak rambut gue soalnya dia gak tahan pipis gitu katanya. Padahal kalo dipikir secara logika kan gak ada hubungannya. Tapi akhirnya dia kena karma, dia..........................adadeh gak boleh dikasih tau

Hari Selasa hari paling biadab, karna gue harus menyelesaikan soal ulangan dari diknas
soalnya ada 40 dan semua susah! sampe anak yang paling pinter di kelas gue aja bilang susah. Berarti bukan gue yang salah, tapi soalnya emang bejat teramat sangat. Pak Hamid (guru math) udah ngasih kisi-kisi nya. Dan gue rasa gue yakin gue bisa tapi ternyata banyak soal yang lain dari kisi-kisi yang udah di kasih tau. Guru math gue aja kaget soalnya bisa susah kaya gitu (serius ini lebay abis). Tapi pas pulang sekolah harusnya gue bimbel fisika. Cuma pas gue telfon nyokap gue, katanya dia lagi di Pim. Ya gue gak mau menyia-nyiakan kesempatan. Akhirnya gue mohon-mohon biar boleh bolos bimbel dan nyusul kesana, ternyata dibolehin. Asiiiik! tapi sambil nunggu dijemput, gue, Putri, Maya, Dilla, Mita, Eby, Hasya, Nadya farhana, dan sebagian adik kelas ngerjain Fia. Hari itu Fia ulang tahun gitchue deccccch! Kita lemparin Fia pake terigu, tepung roti, tepung bumbu, garem, nutrijell, kopi HAHAHA selamet ya Fiiiii dan maaf ya :D trus pas di depan Sigit ada adek kelas cowok yang namanya siapa gitu ya lupa, ngasih gue ember isinya air kotor gak jelas gitu buat nyiramin Fia. Ironisnya gue kepleset terus air nya jatoh sebagian ke kepala gue. Bayangin K-E-P-A-L-A kurang extreme apa coba? HAHAHA KUYA untungnya sih cuma dikit ye gak banyak. Abis puas ngerjain Fia, gue langsung naik mobil trus ke Pim deh. Gue emang dari kemaren udah kepingin banget heavenly blush jadi sampe Pim tanpa perlu berpikir panjang gue langsung ke heavenly blush. Enak abwessss fro-yo green apple dan toppingnya mochi strawberry HAHAHA assoooy :9. Trus abis dari situ gue dibeliin sepatu sama nyokap hihi.

Nah Rabu gue sial gue masuk angin gitu deh. Sakitnya udah kerasa abis ngerjain soal Ipa dari diknas -,- gue pikir gue laper, tau tau nya emang masuk angin. Sakittttt banget mual juga. Puncaknya di BP. Mana si Medit ngajak becanda mulu "Tapi itu gak gitu BHESSHH" gayanya Qashmal sama Faisal. Gimana gue gak ngakak coba? Trus tiba-tiba gue mual pingin muntah gitu. Anggia mukanya panik gak niat gitu deh HAHAHA ampun nggi. Akhirnya gue pulang dan sakitnya belom sembuh sampe sekarang. Doain ye biar cepet sembuh hihi

Oke segitu dulyuuu, FYI gue bakal nge post seminggu dua kali. Dan kalo rajin paling seminggu 3
kali



Love,



Savira Ramadan <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar