Jumat, 24 April 2009

Long Holiday part.1

Halooo! udah lama ya gak nge post hehe tapi kan emg udah gue bilang kalo gue vacum buat midtest. akhirnya midtest udah selesai yeaaaay! dan setelah masuk sekolah belajar seperti biasa 2 hari (sebenernya 3 hari tapi gue korup sehari haha) tibalah saatnya libur :D jadi libur kali ini, gue ke semarang lagi. ya emang itu bakal jadi rutinitas gue setiap liburan sekolah. soalnya bokap pindah kerja ke semarang -__-

Tujuan gue ke semarang selain buat liburan juga buat cari sekolah dan test masuk sekolah. gue ke semarang hari rabu pagi (makanya korup masuk sekolah) trus biasa lah sampe karna udah siang jadi makan dulu. trus langsung pulang ke rumah. karna capek jadi ya tidur hahaha. trus besoknya biasa aja sih, paling di ajak jalan-jalan keliling keliling, diajak nginep di hotel blablabla. nah kemaren hari jumat, gue diajak ke dokter kulit sama nyokap. karna katanya di semarang itu dokter kulitnya bagus, dan banyak orang dari seluruh indonesia ke semarang sampe nginep-nginep demi antri dokter kulit (lebay amat) trus yaudah deh tuh gue sama nyokap daftar pasien baru. akhirnya setelah konsultasi sama dokter, dikasih obat, dan di jelasin darimana asal timbulnya jerawat, cara pencegahan, dan obat apa aja yg bakal gue pake akhirnya gue di suruh bersihin muka gitu. gue kira cuma bakal di bersihin biasa ya, tau2 nya gue disuruh tiduran trus di suntik anjriiiittsss, mana di suntiknya ga cuma sekali. setiap ada jerawat di suntik gitu. ahhhhhhhh sakit banget. trus komedo gue di congkel congkel (maksudnya dibersihin) udah ah jijik ngomongin komedo. intinya itu sakit banget, dan pasien sebelah gue teriak-teriak ga santai. gue sih pingin kaya gitu tapi gue punya rasa malu. jadi gue cuma dzikir dalam hati. cieeee dzikir wahahahaha trus mbak-mbaknya sambil "membersihkan" muka gue pake nanya-nanya
(m: mbak-mba, s: savira)
m: sakit ga dek? (sambil bersihin komedo bagian idung wahaha)
s: sakit mbaaak (stop! udah cukup sakit banget idung gua)
m: ini jerawatnya jangan di unek-unek (sambil nyuntik jerawat)
s: iyaaaaaaaa (nahan nangis)
m: eh air matanya keluar, di lap dulu

anjiiiing udah nahan nangis, eh ujung-ujungnya nangis juga. malu maluin wahahaha. setelah "membersihkan" wajah akhirnya gue pulang ke rumah. muka gue masih nyut-nyutan bekas disuntik. sampe rumah, gue disuruh minum obat nya gitu kan. nah abis itu gue nge charge bb gue. eh ada sms dari sarah yang bunyinya:

"SAV, GUE JD NNTN AMI! INI LG OTW,
DOAKAN SAYA FOTO DGN PATTON YA!"

sial, hahaha si sarah asik abis. trus yaudah karna gue lg kangen sama patton, jam 8 gue udah nungguin ami. eh si air mata cinta lama lagi abisnya mana gue udah ngantuk gitu ckckck ga penting. abis ada si patton, trus lalalala kalo ga salah abis st12 menang gue ga tahan ngantuk trus tidur deh.

nah tadi pagi, gue bangun jam 6 hahaha. di semarang gue rajin, bangunnya pagi mulu. trus udah gitu gue nonton tv, ol. niatnya sih mau nunggu sarah ol. gue mau denger ceritanya td malem. eh ternyata dia ga ol. yaudah main-main laptop, trus gue sarapan, minum obat tiba-tiba nyokap keluar kamar
(n: nyokap, s: savira)
n: eh ini anak uler bukan?
s: eh itu bukannya benang ma?
n: ini anak uleeeer tapi udh busuk
s: HA??????????? BUANG MAH CEPET BUAAANG! (histeris)
n: dari mana dia masuk? coba kamu perhatiin ini anak uler beneran apa bukan?
s: IYAAAA BUANG MAH BUANG, KEMAREN VIRA UDAH BILANG KAN RUMPUTNYA UDH PANJANG, TAKUT ADA ULER
n: iyaiya mama telfon orang kantor suruh bersihin

biadab abis, ngeri banget ada anak uler ihhhhhhhhhhhhhh. jijik udah busuk gitu, untungnya udah busuk. kalo dipikir ada anak, berarti ada ibunya kan? kalo ada ibu berarti ada bapaknya juga..................................HUAAAAAAAA MISTIS ABIS. udah ah serem ngomongin uler. ok udahan dulu deh ya, nanti cerita-cerita lagi okeeeey? see yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar