Jumat, 08 Mei 2009

Ugly Day

hey hey udah lama gak nge post. abisnya males dan kemaren blog gue ngerror gitu deh sorry yaaaa nah tadi tuh ya gue terima rapot kan, terus gue taulah nilai gue kaya apaan. pasti jelek jelek gitu. nah sebelum pembagian rapot gue, muti, maya duduk duduk kan ber 3. trus dengan sama sekali tidak merasa bersalah, si maya meluk gue. katanya dia takut sama nilainya. gue sih takutnya sama tuhan.........krik trus ya padahal biasanya gue dicibir, dihina, dicaci maki gitu sama maya trus sekarang giliran begini dia meluk gue. trus trus terjadilah percakapan orang sarap :
(m: maya s: savira f: muti)
m: sap kalo ada orang yang ngomong 'gue sayang bgt sama lo' tapi lo ga jadian sap gimana?
s: sayang babalu
m: serius sap
s: biar asoy gue jawabnya 'sayang kamu juga' hahaha geli najis
m, f, s: wahahahaha
m: entar ngomongnya di bawah bintang gitu trus sambil nunjuk nunjuk bintang ]
s: iyaaaa haha trus entar cowoknya ngomong 'andaikan tangan ku bisa menggapai langit-langit pasti aku ambilin bintangnya satu khusus buat kamu'
m: iya terus terus bilang gini juga 'liat deh bintang yang berdua itu. mereka selalu bersama semoga kita bisa bersama terus ya sayang kaya bintang itu'
s: hahaha trus ceweknya ngomong 'aaah kamu so sweet bgt, boleh pinjem bahu gak?' trus cowoknya jawab 'jangankan bahu, dada juga boleh' hahaha eiffel i'm in love ckck
f, m: hahahahaha
m: entar lu sap sama %#A^@ cp trus bunting di luar nikah
s: ASTAGHFIRULLAH JANGAN SAMPE MAYA. LU TEGA BANGET
m: HAHAHAH MAAAP SAP REFLEKS ASTAJIM
s: dulu lo udah doain gue meninggal ya, sekarang lu bilang gue bunting di luar nikah? jahat
m: ampun sap ya Allah refleks gue
s, f, m: hahahaha
m: entar lu bunting di luar nikah, anak lu kembar siam matanya 1 ditengah, trus anak yang ke 3 lahir prematur
s: tega ya may

kurang lebih begitu bejat nya maya. tega-teganya doain gue kaya gitu. makanya kan rapotnya jelek langsung kan? gue juga sih.........

trus pas pulang sekolah, anak-anak yang belom presentasi plkj kan disuruh ngumpul tuh. tapi yang ada cuma 10 orang kayanya. gue, muti, maya, medit, dinda, amay, firman, aga, najmi, imam ++putri anggia. nah kita nungguin bu ida lamaaaaaa banget, akhirnya kan main main gitu. trus si firman nulis najmi love meidita wahahaha trus firman bilang "najmi katanya lo mau nembak medit, kok gajadi?" HAHAHAHA MEDIT PEACE LOVE AND GAUL GUE NGAKAK PARAH. trus kita main barrel -o- slime. dan blabla setelah presentasi akhirnya pulang.

trus kan gue abis itu ke pim sama sodara sodara. trus pulangnya pada ke rumah. nah trus yang lo mesti tau barrel -o- slime gue tercinta di ambil sama sepupu gua. anjiiiiing aaaah gila gue sampe sekarang masih belom tau belinya dimana, kecuali bazar alpus. aaaah mana itu satu-satunya gue sampe nangis nangis gitu bangsat. kalo ada yang tau beli barrel -o- slime dimana, kasih tau gue yaaaa. thanks! oke deh segini dulu males ahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar