Sabtu, 11 April 2009

bird day -___-

hey udh lama ga ngisi blog. lagi sibuk nih hahaha sok, padahal males gt. terus ya apa ya?oiya minggu ini tuh lagi sial-sialnya gitu. mulai dari amandel kambuh, hari senin di jemput jam 8 malem trus nunggu di bp sendirian, trus rabu sakit menggigil trus yang lebih parahnya minggu depan mid test. kuya kuya lalala

nah menjelang mid test. hari sabtu kemaren gw ke bp. pm bahasa inggris. agak males sih datengnya abis kan bahasa inggris biasanya ga susah ya (sok) jadi gw rada ga niat dan pergi setengah hati. nah faktor lain gw ke bp soalnya si sarah buku agamanya ketinggalan di sekolah. jadi dia mau minjem buku agama gw buat di foto copy. okeeee jam 9 kurang gw baru berangkat padahal pm nya dimulai jam 9. tetereeet ngaret nya parah deh gw baru sampe jam setengah 10. trus sarah sama meidita udah nunggu di depan pintu bp hihihi. trus kan nemenin meidita ke kantin. soalnya katanya dia laper. padahal gw yakin dia mau ketemu sama jay huahahaha eh pas ke kantin ternyata kantinnya tutup. okelah langsung masuk ke kelas. dan ternyata udah rame banget. trus abis itu biasalah, ngerjain soal bahas soal dan pulang. tapi kita niatnya mau pm math lagi. yasud kita nunggu kan. sambil nunggu biasalah kita ngobrol ngobrol sambil nge jayos dikit
(s: sarah, sv: savira, a: anggia, m: meditia) oh iya bacanya dianjurkan sendiri ya ;D
s : lo udh belajar agama sav?
sv : udah dong, tp belom inget2 banget. gw sih paling inget burung elang haram hahaha
s : yeee emang iya sap
sv : lo liat dooong di buku nih nih (sambil nunjukkin)
a : burung elang emang ga boleh dimakan sav, bolehnya dijilat (nimburung tiba2)
sv, s, m : anggiaaaaaaaaaa HAHAHAHAHAHAHAHAHA
m : di isep juga boleh sav
sv : iiiih ko jd bokep gini sih? suer lo pada baca dong HAHAHAHA
a : oooh lagi ngomongin pelajaran? dikirain elang beneran
dan gatau kenapa tiba-tiba begini.............
sv : cakka nanti senin ada di sinetron dewi. episode pertama looooh
m : iyaaa gw liat iklannya. lagi naik sepeda kan?
sv : iyaaa di fanssite gw juga liat dia lagi megang burung
s, a : burung sav???????????????? (menuju ke arah yg tidak-tidak)
s : burung apa tuh sav?
sv : burung kutilang.........eh burung perkutut ehhhh lupa
s : burung perkutut burung kutilang siapa yang kentut pantatnya ilang
s, a, m : HAHAHAHAHAHAHAHAHA
a : ihhh berarti burungnya kutilan
s, sv, m : (krik krik hening) HAHAHHAHAHAA
dan tiba tiba.........
s : iya sav, kan jauh dimata dekat di hati
sv : usus dong?
a : iya sav, bukan jauh dimata dekat di burung
semua : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

gatau hari itu pada kenapa semua. ckck dan habis itu kita mendapat kabar bahwa ka dj ga bs ke bp sisingamangaraja. bisa nya senin. jadi yaudah gw sarah sama meidita ke blok m plaza aja mau makan sekaligus nge gahoeeeeels -___-

nah pas sampe di blok m plaza, kita makan do solaria. gw sama medit mau makan i fu mie gara2 ngiler waktu itu liat muti sama dinda makan i fu mie. nah abis itu kita sambil nunggu makanan kita buka indospiritual.com silahkan buka deh. itu asik looooh parah! lo bisa nge ramal macem2. jodoh, watak, arti nama dll. hmmm ok karna gw waktu itu udh di ramal jodoh dan arti nama jadi sekarang saatnya watak. oke dan ini hasilnya

Karakter anda adalah ANGKA = 3

Anda tergolong orang yang sangat ceria, mempunyai selera humor yang tinggi dan enerjik. Anda pancaran dari keindahan dan artistik yang biasanya dapat mengantar menuju kesuksesan karir dan kepopuleran. Anda orang yang mudah beradaptasi dengan lingkungan. Anda suka mengekspresikan diri dan pandai berbicara dan selalu ceria sehingga dapat dengan mudah membaur dengan semua orang.

Akan tetapi, Anda adalah orang yang selalu memerlukan kebebasan dalam melakukan apa pun. Karena dengan cara seperti ini, Anda akan merasa lebih bahagia dalam menentukan arah dan tujuan hidup.

Anda mempunyai banyak pilihan dalam berkarir karena mempunyai beberapa talenta, khususnya dibidang entertainmen dan hal-hal artistik lainnya. Anda termasuk orang yang bisa menikmati apa pun yang Anda kerjakan karena karakter alami yang gampang beradaptasi dan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan bagi diri Anda dan orng lain. Tentukanlah pula salah satu dari bakat yang Anda ingin bangun dalam hidup dalam mencapai puncak karir.

Anda suka memperhatikan dandanan dari rambut sampai kaki, biasanya berselera dengan menjadi tren masa kini. Anda orang yang mempunyai banyak teman dan Anda cukup popular dilkalangan mereka. Selalu aktif dengan kegiatan apa pun disekolah maupun karir. Biasanya, Anda selalu terpilih sebagai anggota kepemimpinan atau organisasi karena cukup supel. Anda cocok berhubungan dengan orang-orang yang berumur dibawah Anda.

Disarankan, Anda harus dapat menyeimbangkan hidup dengan baik. Jangan sampai terlalu bersenang-senang dan menghambur-hamburkan uang untuk hal-hal yang kurang perlu. Karena sifat alami angka ini adalah senang membaur dengan siapa pun atau bersosialisasi, hati-hati agar Anda tidak mencintai terlalu banyak lawan jenis sehingga mempunyai lebih dari satu pasangan. Karena kasus cinta segitiga kebanyakan terjadi dalam kehidupan asmara Anda.

Anda mempunyai ide-ide yang cemerlang dan selalu aktif dalam menjalalnkan hidup. Anda disarankan untuk memfokuskan pada salah satu hobi sehingga ide-ide kreatif itu dapat tersalurkan. Pilihan ini juga sebagai wadah bersosialisasi Anda karena mudah terinspirasi dan mengeluarkan ide kreatif jika sedang dalam lingkungan yang dapat mendukung kemajuan.

JIKA ANDA WANITA
Anda mempunyai selera yang baik dalam berpakaian dan tampil anggun di depan umum. Anda mempunyai style dan penampilan yang membuat Anda menjadi pemenang. Anda orang yang sangat feminin dan memerlukan kebebasan dalam bertindak. Anda cukup agresif dalam hal asmara dan seringkali merespon dengan cepat, akan tetapi Anda selalu menyadari baik buruk dalam segala sesuatunya sebelum memutuskan untuk berkomitmen. Anda pandai membuat lawan jenis mengejar-ngejar Anda.

Anda harus mempunyai pasangan yang se-enerjik sehingga Anda tidak mudah bosan. Humor dan suasana ceria dari pasangan merupakan salah satu hal yang dapat mengurangi kebosanan terhadap kehidupan Anda. Hati-hati agar Anda tidak menjadi orang yang mudah terpengaruh dengan lawan jenis karena salah satu sifat humorisnya hingga pada akhirnya cenderung tidak serius dalam menjalin hubungan dengan siapa pun karena merasa mudah tertipu. Jagalah kesetiaan Anda terhadap pasangan. Jangan terlalu agresif maupun emosional

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (4)
Anda menjunjung tinggi kehormatan dan orang yang dapat diandalkan dalam banyak hal. Anda orang yang selalu adil dan tulus dalam membantu orang lain. Anda menyukai keteraturan dan pekerjaan yang sesuai rencana. Anda hanya dapat merasa puas apabila pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan benar karena Anda tipe orang yang menyukai kesempurnaan dan rutinitas. Kebanyakan dari Anda bekerja pada bidang arsitektur atau bidang yang memerlukan ketelitian dan ketepatan.

Jagalah diri Anda dari irama kerja yang terlalu berlebihan, terlalu banyak mengritik orang lain, dan terlalu menuntut diri sendiri. Berusahalah menikmati kehidupan karir dan asmara Anda. Bersikaplah lebih santai dalam memandang banyak segi. Kecintaan pada pasangan atau keluarga sangat mendalam.

Karakter berdasarkan Nama Depan (SAVIRA)
Anda orang yang memerlukan tempat dimana Anda bisa merasa nyaman dengan yang lain. Anda terlalu menutup diri sehingga seringkali dengan mudah mengalami depresi. Keinginan Anda untuk menemukan jawaban-jawaban tersembunyi adalah dengan bantuan supranatural atau hal-hal lain yang tidak disangka karena kepribadian Anda yang memang sangat tertutup dan lebih baik tidak berbicara.

Perasaan Anda tidak terdeteksi oleh orang-orang disekitar karena Anda tidak pernah membicarakan tentang diri secara benar. Percakapan Anda hanya akan menjadi tidak bernilai. Ketahuilah bahwa Anda perlu menjadi diri sendiri dan berusaha menjadi teman yang nyata bagi banyak orang.

Ramalan Tahun ini (2009) :
Beragam perubahan dan travel terjadi di tahun angka 5. Anda akan merasa lebih bebas untuk mengambil cuti dari rutinitas untuk menikmati hidup Anda. Tahun ini baik untuk kegiatan bersosialisasi, menjalin persahabatan baru dan semua yang Anda lakukan cenderung untuk hal-hal yang bersifat jangka panjang.

Ini adalah saat yang baik bagi Anda untuk melepaskan diri dari rutinitas. Banyak hal-hal diluar kebiasaan yang terjadi. Kesempatan danperubahan baru pada diri Anda akan terjadi dengan munculnya cara pemikiran yang lebih maju. Anda akan tertarik mengikuti program fitness atau perubahan penampilan agar lebih menarik.

Anda akan menemukan pasangan yang tepat dalam tahun ini. Datu anggota baru akan masuk dalam lingkup keluarga Anda melalui pernikahan atau kelahiran anak Anda. Investasi juga merupakan hal penting di tahun ini, baik itu menjual atau membeli asset. Selidikilah terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan apapun.

banyak yang bener parah hahaha ckck. dan gw ngakak ngakak sama medit sama sarah sampe nge ces -___-. oke deh sekian dulu. mungkin untuk beberapa minggu kedepan gw bakal vacum sementara. okeeeey? see ya bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar